SALURAN DISTRIBUSI SELLING IN TENTANG PEMASARAN KAYU KALIMANTAN SPESIFIK BENGKIRAI Studi pada CV AS Tunggal Mandiri

SAHAB, M Ali and YOESTINI, Yoestini,(18 December 2010), SALURAN DISTRIBUSI SELLING IN TENTANG PEMASARAN KAYU KALIMANTAN SPESIFIK BENGKIRAI Studi pada CV AS Tunggal Mandiri. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (23kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (15kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (14kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (18kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (391kB)
[thumbnail of Full Text PDF Bookmarks] Text (Full Text PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh dukungan promosi perusahaan prinsipal. Kualitas hubungan bisnis dengan outlet, kemampuan tenaga penjualan, dan strategi pelayanan outlet terhadap kinerja selling in. Sampel penelitian ini adalah outlet-outlet CV AS Tunggal Mandiri, sejumlah 100 responden. Analisis Regressi yang dijalankan dengan perangkat lunak SPSS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa dukungan promosi perusahaan prinsipal. Kualitas hubungan bisnis dengan outlet, kemampuan tenaga penjualan, dan strategi pelayanan outlet berpengaruh terhadap kinerja selling in. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa dukungan promosi perusahaan prinsipal berpengaruh signifikan terhadap kinerja selling in, Kualitas hubungan bisnis dengan outlet berpengaruh signifikan terhadap kinerja selling in; kemampuan tenaga penjualan berpengaruh signifikan terhadap kinerja selling in; strategi pelayanan outlet berpengaruh signifikan terhadap kinerja selling in.
Keywords : promotion support by principal company, business quality relationship with outlet, salesman capability, outlet service strategy, and selling in performance., dukungan promosi perusahaan prinsipal. kualitas hubungan bisnis dengan outlet, kemampuan tenaga penjualan, strategi pelayanan outlet, kinerja selling in.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Inita Sahlimar Iswari
Date Deposited: 28 Apr 2021 04:00
Last Modified: 28 Apr 2021 04:00
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8145

Actions (login required)

View Item
View Item