PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN ASURANSI JAMKRINDO DENGAN INTERVENING BRAND AWARENESS (Studi Pada Produk Surety Bond Jamkrindo)

MEILINDA, MUKI and SOESANTO, Harry and INDRIANI, Farida,(5 February 2021), PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN ASURANSI JAMKRINDO DENGAN INTERVENING BRAND AWARENESS (Studi Pada Produk Surety Bond Jamkrindo). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (214kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (184kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (184kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (195kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (544kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini antara lain untuk mengetahui dan mendeskripsikan pengaruh word of mouth terhadap brand awareness dan brand trust terhadap brand awareness Asuransi Jamkrindo. Untuk mengetahui dan mendeskripsikan pengaruh word of mouth, brand trust dan brand awareness terhadap minat menggunakan Asuransi Jamkrindo. Populasi dalam penelitian ini perusahaan yang menggunakan produk jasa keuangan Surety Bond Jamkrindo (Jaminan Kredit Indonesia) Unit Kerja Cilacap yang berjumlah 118 perusahaan. Di mana populasi tersebut sekaligus menjadi sampel dalam penelitian ini. Data yang digunakan data primer dengan menggunakan kuesioner. Adapaun analisis data menggunakan regresi linier. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil Word of mouth berpengaruh positif terhadap brand awareness. Brand trust berpengaruh positif terhadap brand awareness. Word of mouth berpengaruh positif terhadap minat menggunakan asuransi jamkrindo. Brand trust berpengaruh positif terhadap minat menggunakan asuransi jamkrindo. Brand awareness berpengaruh positif terhadap minat menggunakan asuransi jamkrindo. Brand Awareness mengintervening pengaruh antara Word Of Mouth terhadap minat. Brand Awareness mengintervening pengaruh antara brand trust terhadap minat.
Keywords : word of mouth, brand trust, brand awareness and interest iv, word of mouth, brand trust, brand awareness dan minat
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Muki Meilinda
Date Deposited: 27 Apr 2021 01:34
Last Modified: 27 Apr 2021 01:34
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8196

Actions (login required)

View Item
View Item