HANDOKO, Erizal Dwi and SUFIAN, Syuhada and IDRIS, Idris,(17 January 2017), PENGARUH PRODUK, SERVICE DELIVERY, DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Study Pada PT. Uniplastindo Interbuana). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstract (Inggris))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak (Indinesia))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Fenomena yang akan dianalisis dalam penelitian ini adalah
PT. Uniplastindo Interbuana sebagai pionir dalam industry kemasan minuman saat
ini mengalami penurunan dari sisi penjualan produknya.Hal ini diduga dari
turunnya competitive advantage yang dimiliki oleh Uniplast sehingga kalah
bersaing dengan perusahaan lain yang memiliki teknologi lebih modern dan juga
dari produk impor. Faktor-faktor yang diduga mempengaruhi kinerja
PT. Uniplastindo Interbuana adalah produk yang berkualitas dan inovatif, adanya
service delivery yang prima dan kompetensi dari Uniplast sebagai produsen
kemasan minuman yang handal. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis
pengaruh produk, service delivery dan kompetensi terhadap kinerja
PT. Uniplastindo Interbuana.
Populasi yang dipilih pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT.
Uniplastindo Interbuana. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini
sebanyak 128 perusahaan pelanggan yang telah melakukan kerjasama dengan
PT. Uniplastindo Interbuana. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini
adalah metode purposive sampling. Metode pengumpulan data adalah dengan
menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis
regresi berganda.
Berdasarkan penelitian, produk, service delivery, dan kompetensi
berpengaruh positif terhadap kinerja PT. Uniplastindo Interbuana. Hasil dari
penelitian ini membuktikan bahwa untuk meningkatkan kinerja dapat dilakukan
dengan peningkatan produk, service delivery dan kompetensi perusahaan.
Keywords : | Keywords: product, service delivery, competence, performance, Kata Kunci : produk, service delivery, kompetensi, kinerja |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 05:46 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 05:46 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8238 |