PENGARUH PRODUK, SERVICE DELIVERY, DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Study Pada PT. Uniplastindo Interbuana)

HANDOKO, Erizal Dwi and SUFIAN, Syuhada and IDRIS, Idris,(17 January 2017), PENGARUH PRODUK, SERVICE DELIVERY, DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Study Pada PT. Uniplastindo Interbuana). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstract (Inggris)] Text (Abstract (Inggris)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Indinesia)] Text (Abstrak (Indinesia)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Fenomena yang akan dianalisis dalam penelitian ini adalah PT. Uniplastindo Interbuana sebagai pionir dalam industry kemasan minuman saat ini mengalami penurunan dari sisi penjualan produknya.Hal ini diduga dari turunnya competitive advantage yang dimiliki oleh Uniplast sehingga kalah bersaing dengan perusahaan lain yang memiliki teknologi lebih modern dan juga dari produk impor. Faktor-faktor yang diduga mempengaruhi kinerja PT. Uniplastindo Interbuana adalah produk yang berkualitas dan inovatif, adanya service delivery yang prima dan kompetensi dari Uniplast sebagai produsen kemasan minuman yang handal. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh produk, service delivery dan kompetensi terhadap kinerja PT. Uniplastindo Interbuana. Populasi yang dipilih pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT. Uniplastindo Interbuana. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 128 perusahaan pelanggan yang telah melakukan kerjasama dengan PT. Uniplastindo Interbuana. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Metode pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan penelitian, produk, service delivery, dan kompetensi berpengaruh positif terhadap kinerja PT. Uniplastindo Interbuana. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa untuk meningkatkan kinerja dapat dilakukan dengan peningkatan produk, service delivery dan kompetensi perusahaan.
Keywords : Keywords: product, service delivery, competence, performance, Kata Kunci : produk, service delivery, kompetensi, kinerja
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Handri Herawati
Date Deposited: 27 Apr 2021 05:46
Last Modified: 27 Apr 2021 05:46
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8238

Actions (login required)

View Item
View Item