PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS STRATEGI BISNIS TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA UNIT Studi BNI Kantor Wilayah 05

SIREGAR, Apriany Prima S.U. and MIYASTO, Miyasto,(12 November 2016), PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS STRATEGI BISNIS TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA UNIT Studi BNI Kantor Wilayah 05. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh CRM dan kualitas strategi bisnis terhadap keunggulan bersaing dalam meningkatkan kinerja perusahaan. Sampel penelitian ini adalah seluruh manajemen PT. Bank BNI Kanwil 05, sejumlah 145 responden dengan cara mail survey dan wawancara lansgung. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa CRM dan kualitas strategi bisnis berpengaruh positif terhadap keunggulan bersaing dalam meningkatkan kinerja perusahaan. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa CRM berpengaruh signifikan positif terhadap keunggulan bersaing; kualitas strategi bisnis berpengaruh signifikan positif terhadap keunggulan bersaing; CRM berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan, kualitas strategi bisnis berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja perusahaan, dan keunggulan bersaing berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan.
Keywords : CRM, CRM and quality of bussiness strategy, competitive advantage and company performance., CRM, kualitas strategi bisnis, keunggulan bersaing, dan kinerja perusahaan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 27 Apr 2021 06:03
Last Modified: 27 Apr 2021 06:03
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8239

Actions (login required)

View Item
View Item