SIREGAR, Apriany Prima S.U. and MIYASTO, Miyasto,(12 November 2016), PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS STRATEGI BISNIS TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA UNIT Studi BNI Kantor Wilayah 05. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh CRM dan kualitas
strategi bisnis terhadap keunggulan bersaing dalam meningkatkan kinerja
perusahaan.
Sampel penelitian ini adalah seluruh manajemen PT. Bank BNI Kanwil
05, sejumlah 145 responden dengan cara mail survey dan wawancara lansgung.
Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak
AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa
CRM dan kualitas strategi bisnis berpengaruh positif terhadap keunggulan
bersaing dalam meningkatkan kinerja perusahaan.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa CRM berpengaruh
signifikan positif terhadap keunggulan bersaing; kualitas strategi bisnis
berpengaruh signifikan positif terhadap keunggulan bersaing; CRM berpengaruh
positif terhadap kinerja perusahaan, kualitas strategi bisnis berpengaruh signifikan
positif terhadap kinerja perusahaan, dan keunggulan bersaing berpengaruh positif
terhadap kinerja perusahaan.
Keywords : | CRM, CRM and quality of bussiness strategy, competitive advantage and company performance., CRM, kualitas strategi bisnis, keunggulan bersaing, dan kinerja perusahaan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 06:03 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 06:03 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8239 |