DWIYANTO, Rachmad B. and WIDIYANTO, Ibnu,(28 September 2011), ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK CIMB NIAGA CENDRAWASIH SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (259kB)
Download (259kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (241kB)
Download (241kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (240kB)
Download (240kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (244kB)
Download (244kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (366kB)
Download (366kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas layanan inti
dan kualitas layanan peripheri terhadap kepuasan nasabah. Penggunaan variable�variabel tersebut mampu menyelesaikan permasalahan pada nasabah PT. Bank
CIMB Niaga Cendrawasih Semarang.
Sampel penelitian ini adalah nasabah PT. Bank CIMB Niaga
Cendrawasih Semarang, sejumlah 100 responden. Metode pengumpulan data
dengan menggunakan kuesioner dari responden. Analisis regressi berganda yang
dijalankan dengan perangkat lunak Statistical Package Social Science (SPSS),
digunakan untuk menganalisis data.
Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan inti dan kualitas
layanan peripheri berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Temuan empiris
tersebut mengindikasikan bahwa kualitas layanan inti berpengaruh signifikan
positif terhadap kepuasan nasabah, dan kualitas layanan peripheri berpengaruh
signifikan positif terhadap kepuasan nasabah.
Keywords : | core service quality, periphery service quality, and customer satisfaction., kualitas layanan inti, kualitas layanan peripheri, dan kepuasan nasabah |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Eriana Ringgowati |
Date Deposited: | 28 Apr 2021 02:19 |
Last Modified: | 28 Apr 2021 02:19 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8262 |