ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK CIMB NIAGA CENDRAWASIH SEMARANG

DWIYANTO, Rachmad B. and WIDIYANTO, Ibnu,(28 September 2011), ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK CIMB NIAGA CENDRAWASIH SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (259kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (241kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (240kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (244kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (366kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas layanan inti dan kualitas layanan peripheri terhadap kepuasan nasabah. Penggunaan variable�variabel tersebut mampu menyelesaikan permasalahan pada nasabah PT. Bank CIMB Niaga Cendrawasih Semarang. Sampel penelitian ini adalah nasabah PT. Bank CIMB Niaga Cendrawasih Semarang, sejumlah 100 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dari responden. Analisis regressi berganda yang dijalankan dengan perangkat lunak Statistical Package Social Science (SPSS), digunakan untuk menganalisis data. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan inti dan kualitas layanan peripheri berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa kualitas layanan inti berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan nasabah, dan kualitas layanan peripheri berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan nasabah.
Keywords : core service quality, periphery service quality, and customer satisfaction., kualitas layanan inti, kualitas layanan peripheri, dan kepuasan nasabah
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Eriana Ringgowati
Date Deposited: 28 Apr 2021 02:19
Last Modified: 28 Apr 2021 02:19
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8262

Actions (login required)

View Item
View Item