PENGARUH DAYA TARIK PRODUK, DAYA TARIK PELAYANAN, DAN DAYA SAING TARIF TERHADAP KEPUASAN NASABAH YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN BERTRANSAKSI (Studi pada Agen BRILink Bank BRI Cabang Pati)

KURNIAWAN, Rizal Mahdi and SOESANTO, Harry and SUGIARTO, PH,SU.,(24 May 2018), PENGARUH DAYA TARIK PRODUK, DAYA TARIK PELAYANAN, DAN DAYA SAING TARIF TERHADAP KEPUASAN NASABAH YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN BERTRANSAKSI (Studi pada Agen BRILink Bank BRI Cabang Pati). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (465kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (447kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (446kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (456kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (597kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Bank BRI melakukan inovasi pelayanan dengan meluncurkan Agen BRILInk sebagai mitra kerjasama antara Bank BRI dan nasabah Bank BRI. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana meningkatkan kepuasan nasabah yang nantinya akan berpengaruh terhadap keputusan bertransaksi di Agen BRIlink BRI Cabang Pati. Data mengenai variabel-variabel yang diamati diperoleh melalui wawancara dengan kuesioner kepada 110 pada nasabah Bank BRI yang melakukan transaksi di agen BRILink Cabang Pati dan diuji dengan menggunakan perangkat lunak statistik AMOS. Hasil analisis SEM memenuhi kriteria Goodness of fit yaitu Chi Square adalah 154,616 dengan probabilitas sebesar 0,277; CMIN/DF (1,066); GFI (0,873); AGFI (0,833); TLI (0,991); CFI (0,992); dan RMSEA (0,025). Hasil pengujian hipotesis yang diajukan adalah: keputusan bertransaksi secara statistik terbukti dipengaruhi oleh kepuasan nasabah, kepuasan nasabah secara statistik terbukti dipengaruhi oleh daya tarik layanan dan daya saing tarif sedangkan daya tarik produk tidak terbuksi berpengaruh signifikan.
Keywords : Product fascination, service fascination, competitive power of tariff, customer satisfaction, transaction decisions, Daya tarik produk, daya tarik layanan, daya saing tarif, kepuasan nasabah, keputusan bertransaksi
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Yuwono Yuwono
Date Deposited: 29 Apr 2021 01:52
Last Modified: 29 Apr 2021 01:52
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8288

Actions (login required)

View Item
View Item