PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK INDIHOME YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION, DAN TRUST (Studi pada Pengguna Produk Indihome di Kota Semarang)

ANINDAIPUTRA, Muhammad Hanif and MUDIANTONO, Mudiantono,(11 February 2021), PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK INDIHOME YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION, DAN TRUST (Studi pada Pengguna Produk Indihome di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (33kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (8kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (8kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (17kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (135kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Lahirnya Indihome adalah awal dari munculnya banyak usaha yang mirip. Rakyat mulai pintar guna membandingkan laba yang mereka peroleh melalui memakai produk satu dengan produk yang lain. Rasa tidak puas pembeli merupakan salah satu alasan mereka berpindah. Sehingga perusahaan harus bisa menerapkan strategi guna menumbuhkan ketertarikan pembeli untuk memakai indihome lagi. Penelitian ini memiliki tujuan guna mengeetahui pengaruh yang muncul melalui mutu pelayanan, kepercayaan, citra merek, serta kepuasan konsumen guna menumbuhkan minat membeli ulang terhadap indihome. Metode pengumpulan data purposive samplingmerupakan metode yang dipakai pada penelitian. Penelitian diuji memakai 136 sampel yang didapatkan dari kuesioner serta diarahkan dengan khusus terhadap pelanggan yang pernah memakai indihome di daerah Semarang. Data yang didapatkan diolah memakai analisis SEM yaitu menguji 8 hipotesis dari program AMOS Hasil pengolahan data membuktikan jika mutu pelayanan memberikan pengaruh signifikan serta positif pada minat beli ulang, kepuasan konsumen, kepercayaan, serta citra merek. Dan citra merek memberikan pengaruh tetapi tidak signifikan pada minat beli ulang. Hasil penelitian pula membuktikan jika mutu pelayanan, dari kepuasan konsumen, berpengaruh yang paling tinggi pada niat penggunaan kembali. Maka, guna menumbuhkan niat penggunaan kembali, indihome harus mengembangkan kepuasan konsumen serta mutu pelayanan.
Keywords : Service Quality,, Brand Image, Trust, Customer Satisfaction, Repurchase Interest, Niat Penggunaan Kembali, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan, Citra Merek, Mutu Pelayanan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Muhammad hanif Anindiaputra
Date Deposited: 04 May 2021 01:32
Last Modified: 04 May 2021 01:32
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8363

Actions (login required)

View Item
View Item