PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MEMASANG IKLAN BISNIS MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA RADIO GAJAHMADA FM SEMARANG

PRASETYA, Gerry Jonathan and SOESANTO, Harry,(10 May 2019), PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MEMASANG IKLAN BISNIS MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA RADIO GAJAHMADA FM SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (286kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (257kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (256kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (267kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (398kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruh keputusan pembelian yang dilakukan klien yang berdomisili di Semarang dan memiliki bisnis masing-masing, dengan menggunakan variabel kualitas pelayanan, citra merek, kekuatan mulut, kepercayaan merek dan keputusan pembelian diharapkan dapat menjadi strategi bagi perusahaan untuk mendapatkan iklan bisnis. Dalam menganalisis data pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis model persamaan struktural (SEM) dengan menggunakan software AMOS pada 115 klien yang telah ditentukan untuk menjadi responden penelitian melalui teknik non probability sampling. Penelitian ini terdiri dari empat hipotesis yang diajukan, hasil penelitian membuktikan bahwa ke empat hipotesis semua diterima dan terbukti memiliki pengaruh yang positif yang signifikan terhadap hubungan: 1) kualitas pelayanan dengan kepercayaan merek, 2) citra merek dengan kepercayaan merek, 3) word of mouth dengan kepercayaan merek, 4) kepercayaan merek dengan keputusan beli memasang iklan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan untuk perusahaan guna menyusun strategi untuk mendapatkan iklan yang lebih.
Keywords : Purchase Decision, Service Quality, Brand Image, Word of Mouth, Brand Trust., Keputusan Membeli, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kekuatan Mulut, Kepercayaan Merek.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Yuwono Yuwono
Date Deposited: 04 May 2021 07:02
Last Modified: 04 May 2021 07:02
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8379

Actions (login required)

View Item
View Item