PRASETYA, Gerry Jonathan and SOESANTO, Harry,(10 May 2019), PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MEMASANG IKLAN BISNIS MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA RADIO GAJAHMADA FM SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (286kB)
Download (286kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (257kB)
Download (257kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (256kB)
Download (256kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (267kB)
Download (267kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (398kB)
Download (398kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruh keputusan pembelian yang dilakukan klien yang berdomisili di Semarang dan memiliki bisnis masing-masing, dengan menggunakan variabel kualitas pelayanan, citra merek, kekuatan mulut, kepercayaan merek dan keputusan pembelian diharapkan dapat menjadi strategi bagi perusahaan untuk mendapatkan iklan bisnis. Dalam menganalisis data pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis model persamaan struktural (SEM) dengan menggunakan software AMOS pada 115 klien yang telah ditentukan untuk menjadi responden penelitian melalui teknik non probability sampling.
Penelitian ini terdiri dari empat hipotesis yang diajukan, hasil penelitian membuktikan bahwa ke empat hipotesis semua diterima dan terbukti memiliki pengaruh yang positif yang signifikan terhadap hubungan: 1) kualitas pelayanan dengan kepercayaan merek, 2) citra merek dengan kepercayaan merek, 3) word of mouth dengan kepercayaan merek, 4) kepercayaan merek dengan keputusan beli memasang iklan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan untuk perusahaan guna menyusun strategi untuk mendapatkan iklan yang lebih.
Keywords : | Purchase Decision, Service Quality, Brand Image, Word of Mouth, Brand Trust., Keputusan Membeli, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kekuatan Mulut, Kepercayaan Merek. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 04 May 2021 07:02 |
Last Modified: | 04 May 2021 07:02 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8379 |