ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Rumah Makan Pondok Bandeng BaBe Kabupaten Pati)

NYARMIATI, Nyarmiati and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(3 March 2021), ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Rumah Makan Pondok Bandeng BaBe Kabupaten Pati). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (217kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (184kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (362kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (83kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (331kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penduduk di Indonesia sedang mengalami permasalahan serius mengenai kurangnya gizi pada masyarakat serta berdampak pada penurunan tingkat kualitas hidup dan produktivitas masyarakat. Terjadinya permasalahan gizi ini dikarenakan kurangnya pemahaman masyarakat akan kandungan gizi pada sumber makanan yang dikonsumsi khususnya konsumsi ikan. Di era sekarang rumah makan atau restoran yang menyediakan produk ikan mulai berkembang sehingga memunculkan persaingan bisnis yang tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, brand image dan perceived value terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai intervening pada Rumah Makan Pondok Bandeng BaBe Pati. Dalam penelitian ini populasi yang diambil adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Rumah Makan Pondok Bandeng BaBe Pati dengan jumlah sampel sebanyak 150 orang responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Selanjutnya data yang diperoleh diolah menggunakan program AMOS 21. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan, kualitas produk, brand image dan perceived value memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian kepuasan pelanggan juga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada Rumah Makan Pondok Bandeng BaBe Pati.
Keywords : service quality, product quality, brand image, perceived value, customer satisfaction, repurchase intention, kualitas layanan, kualitas produk, brand image, perceived value, kepuasan pelanggan, minat beli ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Nyarmiati Nyarmiati
Date Deposited: 06 May 2021 02:16
Last Modified: 06 May 2021 02:16
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8403

Actions (login required)

View Item
View Item