ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH (Studi pada Commercial Banking High-End CIMB Niaga Area Jawa Tengah)

TAUFIQURROKHMAN, Fadhilah Rizma Noor and INDRIANI, Farida and SOFIAN, Syuhada,(14 January 2021), ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH (Studi pada Commercial Banking High-End CIMB Niaga Area Jawa Tengah). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (49kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (185kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (184kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (197kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (409kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian pada Bank CIMB Niaga Syariah Area Jawa Tengah ini memiliki tujuan yaitu untuk menguji dan menganalisis : - Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah - Pengaruh word of mouth terhadap kepuasan nasabah - Pengaruh citra produk terhadap kepuasan nasabah - Pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas Jumlah sampel nasabah Bank CIMB Niaga yang digunakan sebagai responden adalah sebanyak 110 responden. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) dalam program AMOS setelah sebelumnya dilakukan Confirmatory Factor Analysis (CFA). Ada empat hipotesis yang diuji dalam penelitian ini. Dan hasil dari keempat hipotesis tersebut terbukti yaitu bahwa kualitas layanan, word of mouth, cit
Keywords : Service Quality, Word of Mouth, Product Image and Loyalty, Kualitas Layanan, Word of Mouth, Citra Produk dan Loyalitas
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Fadhilah Rizma
Date Deposited: 06 May 2021 07:44
Last Modified: 06 May 2021 07:44
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8434

Actions (login required)

View Item
View Item