FAJARIAH, Fathi and SOFIAN, Syuhada and SOESANTO, Harry,(15 February 2014), ANALISIS PENGARUH HEDONIC VALUE, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI KREDIBILITAS TERHADAP KUALITAS LAYANAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG DENGAN MEDIASI CUSTOMER VALUE. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (72kB)
Download (72kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (54kB)
Download (54kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (53kB)
Download (53kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (58kB)
Download (58kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (358kB)
Download (358kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh hedonic value, perceived
usefulness, dan perceived credibility terhadap service quality dalam meningkatkan minat
membeli ulang melalui customer value. Masalah dalam penelitian ini juga didukung
adanya research gap, dimana berdasarkan adanya fenomena gap dan research gap dalam
penelitian ini, maka perlu diteliti minat beli ulang dari pelanggan Oriflame. Masalah
penelitian ini adalah bagaimana meningkatkan minat beli ulang?
Metode dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling
(SEM), digunakan untuk menganalisis data. Sampel penelitian ini adalah pelanggan PT.
Oriflame Semarang, sejumlah 100 responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa hedonic
value, perceived usefulness, dan perceived credibility terhadap service quality dalam
meningkatkan minat membeli ulang melalui customer value.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hedonic value berpengaruh signifikan
terhadap kualitas layanan; perceived usefullness berpengaruh signifikan terhadap kualitas
layanan; perceived credibility berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan; kualitas
layanan berpengaruh signifikan terhadap customer value; hedonic value berpengaruh
signifikan terhadap minat membeli ulang; perceived credibility berpengaruh signifikan
terhadap minat membeli ulang; customer value berpengaruh signifikan terhadap minat
membeli ulang; dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat membeli
ulang.
Keywords : | Keywords: hedonic value, perceived usefulness, perceived credibility, service quality, customer value, and rebuying intention., Kata Kunci: hedonic value, perceived usefulness, perceived credibility, service quality, customer value, dan minat membeli ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 03 Jun 2021 06:01 |
Last Modified: | 03 Jun 2021 06:01 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8699 |