ANALISIS PENGARUH HEDONIC VALUE, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI KREDIBILITAS TERHADAP KUALITAS LAYANAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG DENGAN MEDIASI CUSTOMER VALUE

FAJARIAH, Fathi and SOFIAN, Syuhada and SOESANTO, Harry,(15 February 2014), ANALISIS PENGARUH HEDONIC VALUE, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI KREDIBILITAS TERHADAP KUALITAS LAYANAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG DENGAN MEDIASI CUSTOMER VALUE. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (72kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (54kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (53kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (58kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (358kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh hedonic value, perceived usefulness, dan perceived credibility terhadap service quality dalam meningkatkan minat membeli ulang melalui customer value. Masalah dalam penelitian ini juga didukung adanya research gap, dimana berdasarkan adanya fenomena gap dan research gap dalam penelitian ini, maka perlu diteliti minat beli ulang dari pelanggan Oriflame. Masalah penelitian ini adalah bagaimana meningkatkan minat beli ulang? Metode dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM), digunakan untuk menganalisis data. Sampel penelitian ini adalah pelanggan PT. Oriflame Semarang, sejumlah 100 responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa hedonic value, perceived usefulness, dan perceived credibility terhadap service quality dalam meningkatkan minat membeli ulang melalui customer value. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hedonic value berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan; perceived usefullness berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan; perceived credibility berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan; kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap customer value; hedonic value berpengaruh signifikan terhadap minat membeli ulang; perceived credibility berpengaruh signifikan terhadap minat membeli ulang; customer value berpengaruh signifikan terhadap minat membeli ulang; dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat membeli ulang.
Keywords : Keywords: hedonic value, perceived usefulness, perceived credibility, service quality, customer value, and rebuying intention., Kata Kunci: hedonic value, perceived usefulness, perceived credibility, service quality, customer value, dan minat membeli ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Handri Herawati
Date Deposited: 03 Jun 2021 06:01
Last Modified: 03 Jun 2021 06:01
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8699

Actions (login required)

View Item
View Item