HIDAYAT, Muhammad Fahmi and HIDAYATI, Retno,(26 February 2021), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS LAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENUMPANG PO. HARYANTO DI KUDUS. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (214kB)
Download (214kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (78kB)
Download (78kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (75kB)
Download (75kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (80kB)
Download (80kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (150kB)
Download (150kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan,
fasilitas layanan, dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan Po.Haryanto
Kudus, juga untuk mengetahui variabel yang paling berpengaruh terhadap kepuasan
pelanggan Po.Haryanto Kudus, sehingga dapat menjadi tinjauan dalam membuat
strategi peningkatan kepuasan pelanggan.
Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Po.Haryanto Kudus. Data
didapatkan melalui kuesioner dari sampel berjumlah 150 orang dengan pendekatan
non-probability, purposive sampling. Kemudian, data diolah dan dianalisis
menggunakan angka indeks, regresi linear berganda, dan uji T untuk menguji
hipotesis, pengujian dilakukan dengan menggunakan program SPSS (Statistical
Package for Social Science) versi 25.
Hasil penelitian memperlihatkan bahwa kualitas pelayanan, fasilitas
layanan, dan citra perusahaan berpengaruh positif secara signifikan pada kepuasan
konsumen Po.Haryanto Kudus. Sehingga seluruh hipotesis yang ditentukan antara
kualitas pelayanan, fasilitas layanan, dan citra perusahaan terhadap kepuasan
konsumen Po.Haryanto Kudus diterima.
Keywords : | Service Quality, Service Facilities, Company Image, Customer Satisfaction, Kualitas Pelayanan, Fasilitas Layanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Fahmi Hidayat |
Date Deposited: | 08 Jun 2021 03:10 |
Last Modified: | 08 Jun 2021 03:10 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8739 |