SUJATMOKO, Anton and SUHARNOMO, Suharnomo and YOESTINI, Yoestini,(6 July 2013), ANALISA BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK UREA PT PUSRI PALEMBANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (246kB)
Download (246kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (232kB)
Download (232kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (202kB)
Download (202kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (282kB)
Download (282kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (283kB)
Download (283kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini adalah untuk menyelidiki tentang dampak brand awareness, brand
assosiation, perceived quality and brand loyalty terhadap keputusan pembelian. Tujuan
dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ketiga variabel independen tersebut
pada keputusan pembelian.
Penelitian ini dilakukan dengan kuesioner kepada responden sebanyak 90 yang
merupakan perusahaan pembeli pupuk urea non subsidi PT Pusri Palembang yang
diperoleh dengan metode sensus atau pengambilan sampel yang menggunakan
keseluruhan populasi yang. Kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh
dalam bentuk analisis kuantitatif dan kualitatif. Analisis kuantitatif meliputi pengujian
validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji Goodness of Fit
melalui koefisien regresi (R2), uji F dan uji t. Analisis kualitatif merupakan interpretasi
dari data yang diperoleh dalam penelitian ini dan hasil pengolahan data dilakukan dengan
memberikan gambaran dan penjelasan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua
variabel independen yang diuji mempunyai pengaruh positif terhadap niat pembelian
melalui uji F dan uji t, sedangkan Adjusted R Square sebesar 0,407 menunjukkan 40,7%
dari variasi dalam kepuasan masyarakat yang dapat dijelaskan oleh empat variabel bebas,
di mana sisanya 59,3% dijelaskan oleh faktor-faktor lain di luar penelitian
Keywords : | Keywords: brand awareness, brand assosiation, perceived quality, brand loyalty, purchase intention, Keywords: brand awareness, brand assosiation, perceived quality, brand loyalty, keputusan pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 10 Jun 2021 06:37 |
Last Modified: | 10 Jun 2021 06:37 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8766 |