ANALISA BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK UREA PT PUSRI PALEMBANG

SUJATMOKO, Anton and SUHARNOMO, Suharnomo and YOESTINI, Yoestini,(6 July 2013), ANALISA BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK UREA PT PUSRI PALEMBANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (246kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (232kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (202kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (282kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (283kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini adalah untuk menyelidiki tentang dampak brand awareness, brand assosiation, perceived quality and brand loyalty terhadap keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ketiga variabel independen tersebut pada keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan kuesioner kepada responden sebanyak 90 yang merupakan perusahaan pembeli pupuk urea non subsidi PT Pusri Palembang yang diperoleh dengan metode sensus atau pengambilan sampel yang menggunakan keseluruhan populasi yang. Kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dalam bentuk analisis kuantitatif dan kualitatif. Analisis kuantitatif meliputi pengujian validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji Goodness of Fit melalui koefisien regresi (R2), uji F dan uji t. Analisis kualitatif merupakan interpretasi dari data yang diperoleh dalam penelitian ini dan hasil pengolahan data dilakukan dengan memberikan gambaran dan penjelasan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua variabel independen yang diuji mempunyai pengaruh positif terhadap niat pembelian melalui uji F dan uji t, sedangkan Adjusted R Square sebesar 0,407 menunjukkan 40,7% dari variasi dalam kepuasan masyarakat yang dapat dijelaskan oleh empat variabel bebas, di mana sisanya 59,3% dijelaskan oleh faktor-faktor lain di luar penelitian
Keywords : Keywords: brand awareness, brand assosiation, perceived quality, brand loyalty, purchase intention, Keywords: brand awareness, brand assosiation, perceived quality, brand loyalty, keputusan pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Handri Herawati
Date Deposited: 10 Jun 2021 06:37
Last Modified: 10 Jun 2021 06:37
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8766

Actions (login required)

View Item
View Item