YULIANTO, Yana and FERDINAND, Augusty Tae and SOESANTO, Harry,(27 December 2016), STUDI MENGENAI PENGARUH TEKANAN WAKTU UNTUK MEMBELI, DERAJAT DIFERENSIASI PRODUK DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Daftar isi)
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk membangun customer value melalui faktor tekanan
waktu untuk membeli dan derajat diferensiasi produk dalam meningkatkan minat
bertransksi ulang menggunakan uang elektronik (Studi pada pengguna uang elektronik e�Money di Kota Semarang).
Sampel pada penelitian ini adalah pengguna uang elektronik e-Money di Kota
Semarang, sejumlah 102 responden. Structural Equation Model (SEM) yang dijalankan
dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data. Hasil analisis
menunjukkan bahwa customer value melalui faktor tekanan waktu untuk membeli
berpengaruh positif dalam meningkatkan minat bertransaksi ulang menggunakan uang
elektronik.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa tekanan waktu untuk membeli
berpengaruh positif terhadap minat bertransaksi ulang menggunakan uang elektronik,
tekanan waktu untuk membeli berpengaruh positif terhadap customer value, derajat
diferensiasi produk tidak berpengaruh positif terhadap minat bertransaksi ulang
menggunakan uang elektronik, dan customer value berpengaruh positif terhadap minat
bertransaksi ulang menggunakan uang elektronik.
Keywords : | Keywords: Time Pressure to Buy, The Degree of Product Differentiation, Customer Value, Improving Interest in The Use of Electronic Money Transaction., Kata Kunci : Tekanan Waktu Untuk Membeli, Derajat Diferensiasi Produk, Customer Value, Minat Bertransaksi Ulang Menggunakan Uang Elektronik. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 28 Jul 2021 07:15 |
Last Modified: | 28 Jul 2021 07:15 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8903 |