STUDI MENGENAI PENGARUH TEKANAN WAKTU UNTUK MEMBELI, DERAJAT DIFERENSIASI PRODUK DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK

YULIANTO, Yana and FERDINAND, Augusty Tae and SOESANTO, Harry,(27 December 2016), STUDI MENGENAI PENGARUH TEKANAN WAKTU UNTUK MEMBELI, DERAJAT DIFERENSIASI PRODUK DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar isi] Text (Daftar isi) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk membangun customer value melalui faktor tekanan waktu untuk membeli dan derajat diferensiasi produk dalam meningkatkan minat bertransksi ulang menggunakan uang elektronik (Studi pada pengguna uang elektronik e�Money di Kota Semarang). Sampel pada penelitian ini adalah pengguna uang elektronik e-Money di Kota Semarang, sejumlah 102 responden. Structural Equation Model (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data. Hasil analisis menunjukkan bahwa customer value melalui faktor tekanan waktu untuk membeli berpengaruh positif dalam meningkatkan minat bertransaksi ulang menggunakan uang elektronik. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa tekanan waktu untuk membeli berpengaruh positif terhadap minat bertransaksi ulang menggunakan uang elektronik, tekanan waktu untuk membeli berpengaruh positif terhadap customer value, derajat diferensiasi produk tidak berpengaruh positif terhadap minat bertransaksi ulang menggunakan uang elektronik, dan customer value berpengaruh positif terhadap minat bertransaksi ulang menggunakan uang elektronik.
Keywords : Keywords: Time Pressure to Buy, The Degree of Product Differentiation, Customer Value, Improving Interest in The Use of Electronic Money Transaction., Kata Kunci : Tekanan Waktu Untuk Membeli, Derajat Diferensiasi Produk, Customer Value, Minat Bertransaksi Ulang Menggunakan Uang Elektronik.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Handri Herawati
Date Deposited: 28 Jul 2021 07:15
Last Modified: 28 Jul 2021 07:15
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8903

Actions (login required)

View Item
View Item