THE EFFECTS OF GUERRILLA MARKETING TO PURCHASE INTENTION (Study between Indonesia and Malaysia)

LARASATI, Melati Satya Dyah and DIRGANTARA, I Made Bayu,(16 June 2021), THE EFFECTS OF GUERRILLA MARKETING TO PURCHASE INTENTION (Study between Indonesia and Malaysia). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (34kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (8kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (7kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (17kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (164kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pelanggan semakin tertarik pada kampanye pemasaran baru yang tidak biasa, sehingga pemasar berusaha menarik perhatian mereka dengan pesan iklan yang menarik. Pemasaran gerilya adalah teknik satu-satunya untuk memenuhi kebutuhan ini. Pemasaran gerilya adalah strategi pemasaran populer yang melibatkan penggunaan cara yang tidak biasa untuk mempromosikan produk dan layanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pemasaran gerilya mempengaruhi niat beli di Indonesia dan Malaysia. Teknik kuantitatif diterapkan, dan total 232 responden dari kedua negara dan jumlah untuk masingmasing negara adalah sama. Pengujian hipotesis menggunakan model persamaan struktural. Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa kebaruan, kejelasan, dan kejutan memiliki dampak yang menguntungkan dan signifikan terhadap niat beli di kedua negara. Selanjutnya, penelitian mengungkapkan bahwa hasil untuk Humor bervariasi, dengan Indonesia tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli meskipun Malaysia memiliki pengaruh positif dan signifikan.
Keywords : Guerilla Marketing, Purchase Intention, Novelty, Humor, Emotional Arousal, Clarity, Surprise, Pemasaran Gerilya, Niat Beli, Kebaruan, Humor, Gairah Emosional, Kejelasan, Kejutan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Melati Satya Dyah Larasati
Date Deposited: 30 Jul 2021 02:08
Last Modified: 30 Jul 2021 02:08
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8919

Actions (login required)

View Item
View Item