LARASATI, Melati Satya Dyah and DIRGANTARA, I Made Bayu,(16 June 2021), THE EFFECTS OF GUERRILLA MARKETING TO PURCHASE INTENTION (Study between Indonesia and Malaysia). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (34kB)
Download (34kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (8kB)
Download (8kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (7kB)
Download (7kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (17kB)
Download (17kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (164kB)
Download (164kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Pelanggan semakin tertarik pada kampanye pemasaran baru yang tidak
biasa, sehingga pemasar berusaha menarik perhatian mereka dengan pesan iklan
yang menarik. Pemasaran gerilya adalah teknik satu-satunya untuk memenuhi
kebutuhan ini. Pemasaran gerilya adalah strategi pemasaran populer yang
melibatkan penggunaan cara yang tidak biasa untuk mempromosikan produk dan
layanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pemasaran
gerilya mempengaruhi niat beli di Indonesia dan Malaysia. Teknik kuantitatif
diterapkan, dan total 232 responden dari kedua negara dan jumlah untuk masingmasing
negara adalah sama. Pengujian hipotesis menggunakan model persamaan
struktural. Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa kebaruan, kejelasan, dan
kejutan memiliki dampak yang menguntungkan dan signifikan terhadap niat beli
di kedua negara. Selanjutnya, penelitian mengungkapkan bahwa hasil untuk
Humor bervariasi, dengan Indonesia tidak memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap niat beli meskipun Malaysia memiliki pengaruh positif dan
signifikan.
Keywords : | Guerilla Marketing, Purchase Intention, Novelty, Humor, Emotional Arousal, Clarity, Surprise, Pemasaran Gerilya, Niat Beli, Kebaruan, Humor, Gairah Emosional, Kejelasan, Kejutan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Melati Satya Dyah Larasati |
Date Deposited: | 30 Jul 2021 02:08 |
Last Modified: | 30 Jul 2021 02:08 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8919 |