ANALISIS PENGARUH BRAND COMMUNICATION, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION (Study Pada Konsumen Produk Kecantikan Merek Make Over Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi di Universitas Diponegoro)

GINTING, Mei Sella Anastasi Br and SUDARYANTO, Budi,(12 July 2021), ANALISIS PENGARUH BRAND COMMUNICATION, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION (Study Pada Konsumen Produk Kecantikan Merek Make Over Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi di Universitas Diponegoro). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (42kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (26kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (27kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (55kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (117kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (714kB) | Request a copy

Abstract

Make Over merupakan salah satu merek kosmetik yang dirilis oleh PT. Paragon Technology & Innovation, yang menciptakan merek kosmetik terkenal di Indonesia karena kehalalannya yaitu kosmetik merek Wardah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh brand communication, celebrity endorsement dan brand image terhadap purchase intention. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang dikumpulkan sebanyak 100 responden yang pernah membeli produk Make Over minimal dua kali. Kemudian data yang terkumpul diproses menggunakan aplikasi perangkat lunak IBM SPSS dengan analisis linear berganda dan goodnes of fit. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand communication, celebrity endorsement dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention.
Keywords : Brand communication, celebrity endorsement, brand image, purchase intention., Brand communication, celebrity endorsement, brand image, purchase intention.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mei Sella Anastasia Br Gintting
Date Deposited: 24 Aug 2021 03:55
Last Modified: 24 Aug 2021 03:55
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9056

Actions (login required)

View Item
View Item