MEILAWATI, Anita and FERDINAND, Augusty Tae,(29 June 2021), PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND IDENTIFICATION, BRAND AUTHENTICITY, DAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA RESTORAN WAROENG KALIGARONG DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (34kB)
Download (34kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (6kB)
Download (6kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (6kB)
Download (6kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (16kB)
Download (16kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (272kB)
Download (272kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (7MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (7MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dibuat berdasarkan riset gap antara hubungan brand experience terhadap brand loyalty yang masih memiliki hasil tidak konsisten pada penelitan terdahulu. Objek pada penelitian ini ialah restoran Waroeng Kaligarong di Kota Semarang. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk membangun sebuah
model konseptual dan memberikan jawaban pada kesenjangan penelitian. Terdapat 145 responden penelitian yang merupakan pelanggan dari Waroeng Kaligarong di Kota Semarang. Teknik analisa data yang digunakan
dalam penelitian ini adalah SEM (structural equation model) menggunakan AMOS. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner.
Hasil analisis pada penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat lima hipotesis yang berpengaruh positif dan signifikan, yaitu brand experience terhadap brand identification dengan hasil pengaruh secra langsung sebesar 0,951; brand identification terhadap brand love dengan hasil pengaruh secara langsung sebesar 0,450; brand authenticity terhadap brand love dengan hasil pengaruh secara langsung sebesar 0,564; brand identification terhadap brand loyalty dengan
hasil pengaruh secara langsung sebesar 0,405 dan brand love terhadap brand loyalty dengan hasil pengaruh secara langsung sebesar 0,574.
Keywords : | Brand love, brand loyalty, brand experience, brand authenticity, brand identification, : brand love, brand loyalty, brand experience, brand authenticity, brand identification |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Nila Nurjanah |
Date Deposited: | 26 Aug 2021 03:32 |
Last Modified: | 26 Aug 2021 03:32 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9080 |