PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND IDENTIFICATION, BRAND AUTHENTICITY, DAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA RESTORAN WAROENG KALIGARONG DI KOTA SEMARANG

MEILAWATI, Anita and FERDINAND, Augusty Tae,(29 June 2021), PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND IDENTIFICATION, BRAND AUTHENTICITY, DAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA RESTORAN WAROENG KALIGARONG DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (34kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (16kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (272kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dibuat berdasarkan riset gap antara hubungan brand experience terhadap brand loyalty yang masih memiliki hasil tidak konsisten pada penelitan terdahulu. Objek pada penelitian ini ialah restoran Waroeng Kaligarong di Kota Semarang. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk membangun sebuah model konseptual dan memberikan jawaban pada kesenjangan penelitian. Terdapat 145 responden penelitian yang merupakan pelanggan dari Waroeng Kaligarong di Kota Semarang. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (structural equation model) menggunakan AMOS. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Hasil analisis pada penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat lima hipotesis yang berpengaruh positif dan signifikan, yaitu brand experience terhadap brand identification dengan hasil pengaruh secra langsung sebesar 0,951; brand identification terhadap brand love dengan hasil pengaruh secara langsung sebesar 0,450; brand authenticity terhadap brand love dengan hasil pengaruh secara langsung sebesar 0,564; brand identification terhadap brand loyalty dengan hasil pengaruh secara langsung sebesar 0,405 dan brand love terhadap brand loyalty dengan hasil pengaruh secara langsung sebesar 0,574.
Keywords : Brand love, brand loyalty, brand experience, brand authenticity, brand identification, : brand love, brand loyalty, brand experience, brand authenticity, brand identification
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Nila Nurjanah
Date Deposited: 26 Aug 2021 03:32
Last Modified: 26 Aug 2021 03:32
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9080

Actions (login required)

View Item
View Item