NOVERA, Nadya Astriana and SOESANTO, Harry,(29 June 2021), STUDI TENTANG LOYALITAS PELANGGAN MELALUI EKUITAS MEREK PRODUK IPHONE DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (65kB)
Download (65kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (62kB)
Download (62kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (63kB)
Download (63kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (146kB)
Download (146kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (180kB)
Download (180kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (7MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (7MB) | Request a copy
Abstract
Industri teknologi informasi dan komunikasi menarik intensi dari para pelanggan sehingga peluang bagi perusahaan teknologi untuk mengenalkan
produknya semakin banyak seiring dengan perkembangan jaman. Persaingan dalam industri telepon genggam atau handphone menjadi salah satu contoh dari
persaingan ketat antar industri. iPhone merupakan produk keluaran perusahaan Apple yang bersaing di dalam industri handphone.Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengidentifikasi pengaruh persepsi kualitas, citra merek dan pengalaman merek terhadap loyalitas pelanggan
dengan ekuitas merek sebagai variabel intervening. Data primer menjadi pilihan sumber data yang digunakan pada penelitian ini dan teknik pengambilan sampel
yang dipilih adalah nonprobability sampling. 121 responden diperoleh dengan menggunakan accidental sampling. Structural Equation Modeling (SEM)
digunakan untuk menguji hipotesis yang telah ditentukan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap ekuitas merek; citra merek berpengaruh negatif terhadap ekuitas merek; pengalaman merek berpengaruh negatif terhadap ekuitas merek; ekuitas merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.
Keywords : | Perceived Quality, Brand Image, Brand Experience, Brand Equity, Customer Loyality, SEM, AMOS, Persepsi Kualitas, Citra Merek, Pengalaman Merek, Ekuitas Merek, Loyalitas Pelanggan, SEM, AMOS |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | NADYA ASTRIANA |
Date Deposited: | 26 Aug 2021 08:17 |
Last Modified: | 26 Aug 2021 08:17 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9084 |