IFRINZA, Nina Khoimatul and DARWANTO, Darwanto,(30 June 2021), PENENTU TINGKAT KEPUASAN DAN MINAT BELI PENGGUNA E-ZAKAT PADA APLIKASI TOKOPEDIA SALAM. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (27kB)
Download (27kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (11kB)
Download (11kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (11kB)
Download (11kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (49kB)
Download (49kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (66kB)
Download (66kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penentu tingkat kepuasan dan
minat beli pengguna E-Zakat pada aplikasi Tokopedia Salam. Adapun metode
pengumpulan data diperoleh melalui kuesioner. Populasi penelitian ini yaitu
pengguna e-zakat pada aplikasi Tokopedia salam dengan sampel sebanyak 100
responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda.
Hasil analisis menunjukkan bahwa nilai utilitarian memiliki pengaruh yang
positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna e-zakat pada aplikasi Tokopedia
Salam. Nilai utilitarian memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap
minat beli ulang pengguna e-zakat pada aplikasi Tokopedia Salam. Persepsi
kemudahan pengguna berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap
kepuasan pengguna e-zakat pada aplikasi Tokopedia Salam. Persepsi kemudahan
pengguna tidak berpengaruh dan tidak signifikan secara parsial terhadap minat beli
ulang pengguna e-zakat pada aplikasi Tokopedia Salam. Kualitas web tidak
berpangaruh dan tidak signifikan secara parsial terhadap kepuasan pengguna ezakat pada aplikasi Tokopedia Salam. Kualitas Web berpangaruh positif dan
signifikan secara parsial terhadap minat beli pengguna e-zakat pada aplikasi
Tokopedia Salam. Kepercayaan berpangaruh positif dan signifikan secara parsial
terhadap kepuasan pengguna e-zakat pada aplikasi Tokopedia Salam. Kepercayaan
memiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli ulang
pengguna e-zakat pada aplikasi Tokopedia Salam. Citra lembaga berpangaruh
positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan pengguna e-zakat pada
aplikasi Tokopedia Salam. Citra Lembaga berpangaruh positif dan signifikan secara
parsial terhadap minat beli ulang pengguna e-zakat pada aplikasi Tokopedia Salam.
Kepuasan berpangaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli
ulang pengguna e-zakat pada aplikasi Tokopedia Salam
Keywords : | Ultitarian Value, Perceived Ease of User, Web Quality, Trustworthiness, Institutional Image, Satisfaction, Repurchase Interest, Nilai Ultitarian, Persepsi Kemudahan Pengguna, Kualitas Web, Kepercayaan, Citra Lembaga, Kepuasan, Minat Beli Ulang. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Ekonomi Islam |
Depositing User: | nina ifrinza |
Date Deposited: | 02 Sep 2021 06:34 |
Last Modified: | 10 Jan 2022 02:36 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9111 |