KURNIAWAN, Heru and YOESTINI, Yoestini and SULISTYORINI, Utami Tri,(10 June 2009), ANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KUALITAS LAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (87kB)
Download (87kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (82kB)
Download (82kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (82kB)
Download (82kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (83kB)
Download (83kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (203kB)
Download (203kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh reliability,
responsiveness, empathy, assurance, dan tangibles terhadap citra perusahaan
dalam meningkatkan loyalitas nasabah.
Sampel penelitian ini adalah nasabah Bank BNI Kanca Pekalongan,
sejumlah 212 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan
dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil
analisis menunjukkan bahwa reliability, responsiveness, empathy, assurance, dan
tangibles berpengaruh terhadap citra perusahaan dan meningkatkan loyalitas
nasabah.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa reliability
berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan dengan nilai regressi sebesar
0,23; responsiveness berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan dengan
nilai regressi sebesar 0,19; empathy berpengaruh signifikan terhadap citra
perusahaan dengan nilai regressi sebesar 0,18, tangible berpengaruh signifikan
terhadap citra perusahaan dengan nilai regressi sebesar 0,16; assurance
berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan dengan nilai regressi sebesar
0,20; dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah
dengan nilai regressi sebesar 0,24;
Keywords : | Keywords: reliability, responsiveness, assurance, empathy, tangibles, company image and customer loyalty., Kata Kunci: Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Tangibles, Citra Perusahaan, dan Loyalitas Nasabah |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 09 Sep 2021 04:14 |
Last Modified: | 09 Sep 2021 04:14 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9161 |