PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Kartu Perdana Indosat Ooredoo di Semarang)

SAFIRA, Rizka and IDRIS, Idris,(11 June 2021), PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Kartu Perdana Indosat Ooredoo di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (142kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (52kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (54kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (23kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (120kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, dan nilai yang dirasakan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Indosat Ooredoo, salah satu sarana telekomunikasi di Kota Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan kartu perdana Indosat Ooredoo di Semarang yang sudah pernah mnggunakan kartu perdana selama lebih dari 3 bulan. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 125 responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan melakukan penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan alat analisis AMOS 24.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, nilai yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, nilai yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Keywords : Service Quality, Trust, Perceived Value, Customer Satisfaction, and Repurchase Intention, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Nilai yang Dirasakan, Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Rizka Safira
Date Deposited: 27 Sep 2021 03:24
Last Modified: 27 Sep 2021 03:24
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9289

Actions (login required)

View Item
View Item