PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS INFORMASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan CV. Lautan Mas Kota Semarang)

PRABOWO, Amar Shan Abitama and MAHFUDZ, Mahfudz,(24 September 2021), PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS INFORMASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan CV. Lautan Mas Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (30kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (9kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (10kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (106kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (170kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas informasi produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepercayaan pelanggan sebagai variable mediasi. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel independen, satu variabel dependen dan satu variabel mediasi. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan dan kualitas informasi produk. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah loyalitas pelanggan. Variabel pemediasi dalam penelitian ini adalah kepercayaan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan CV. Lautan Mas yang berada di daerah provinsi Jawa Tengah. Sampel yang digunakan adalah seluruh populasi yang berjumlah 70 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data penelitian menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program SMART PLS 3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas layanan, kualitas informasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap loyalitas pelanggan dan kepercayaan pelanggan tidak dapat memediasi kualitas produk, kualitas layanan. Kualitas informasi produk terhadap loyalitas pelanggan.
Keywords : product quality, product information quality, service quality, customer trust and customer loyalty, kualitas produk, kualitas informasi produk, kualitas layanan, kepercayaan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Amar Prabowo
Date Deposited: 27 Sep 2021 08:03
Last Modified: 27 Sep 2021 08:03
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9294

Actions (login required)

View Item
View Item