PRATAMA, Rizky Edrian and SANTOSA, Suryono Budi,(4 October 2021), MENINGKATKAN MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN MELAKUKAN PROMOSI PENJUALAN DI INSTAGRAM MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Pengguna Produk Avoskin di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (30kB)
Download (30kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (12kB)
Download (12kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (12kB)
Download (12kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (35kB)
Download (35kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (101kB)
Download (101kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai, promosi penjualan, dan kualitas pelayanan terhadap minat pembelian ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel independen, satu variabel dependen dan satu variabel intervening. Variabel independen dalam penelitian ini adalah nilai, promosi, dan kualitas pelayanan. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah minat pembelian ulang. Variabel pemediasi dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen.
Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna produk Avoskin yang ada di kota Semarang. Sampel yang digunakan adalah seluruh populasi yang berjumlah 160 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS 24.0
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang. Nilai berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang. Promosi penjualan berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang. Nilai berpengaruh positif terhdap kepuasan konsumen. Promosi penjualan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.
Keywords : | value, service quality, sales promotion, customer satisfaction, repurchase intention, nilai, promosi penjualan, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, minat pembelian ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Rizky Edrian Pratama |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 06:37 |
Last Modified: | 15 Oct 2021 06:37 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9419 |