ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG MAKEUP L'OREAL PARIS

PERMATASARI, Rahayu Novita and SUKRESNA, I Made,(26 October 2021), ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG MAKEUP L'OREAL PARIS. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (188kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (149kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (167kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (188kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (180kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang kosmetik L’OREAL PARIS yang dilakukan pada pengguna ataupun pembeli kosmetik L’OREAL PARIS melalui toko resmi.Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah experiential marketing, dan kualitas pelayanan sebagai variabel independen, kepuasan konsumen sebagai variabel intervening dan minat beli ulang sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna ataupun pembeli produk L’OREAL PARIS di Indonesia.Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 160 responden.Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat analisis AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kata Kunci : experiential marketing, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, minat beli ulang.
Keywords : experiential marketing,service quality,consumer satisfaction, repurchase intention., experiential marketing, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, minat beli ulang.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Rahayu Novita Permatasari
Date Deposited: 09 Dec 2021 09:15
Last Modified: 09 Dec 2021 09:18
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9712

Actions (login required)

View Item
View Item