AULIYAH, Nabila and YOESTINI, Yoestini,(13 December 2021), PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE HALAL, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Wardah). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (64kB)
Download (64kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (30kB)
Download (30kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (30kB)
Download (30kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (72kB)
Download (72kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (197kB)
Download (197kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh brand ambassador, kualitas produk, brand image halal, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen (studi pada konsumen produk wardah).
Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk wardah. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 108 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling melalui kuesioner yang disebarkan secara online menggunakan google form. Data hasil penelitian ini diolah menggunakan SPSS versi 21.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador, kualitas produk, dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan brand image halal tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk.
Keywords : | Brand Ambassador, Product Quality, Halal Brand Image, Price, and Product Purchase Decision., Brand Ambassador, Kualitas Produk, Brand Image Halal, Harga, dan Keputusan Pembelian Produk. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Nabila Auliyah |
Date Deposited: | 28 Dec 2021 04:21 |
Last Modified: | 28 Dec 2021 04:21 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9852 |