KHOIRUNNISA, Salma and DIRGANTARA, I Made Bayu,(6 December 2021), PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PRICE UNFAIRNESS TERHADAP MINAT BERPINDAH DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Produk Indihome di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (854kB)
Download (854kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (809kB)
Download (809kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (811kB)
Download (811kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (816kB)
Download (816kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (962kB)
Download (962kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Indihome yang merupakan salah satu produk kebanggan PT Telkom Indonesia, saat ini yang menghadapi persaingan yang semakin ketat seiring dengan masuknya para kompetitor baru di bidang telekomunikasi. Indihome sebagai pemimpin pasar penyedia Wi-Fi di Indonesia, namun dibarengi pula dengan memiliki angka keluhan yang tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan price unfairness terhadap minat berpindah dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan produk Indihome. Teknik pengambilan sampel menggunakan adalah simple random sampling. Sampel yang diambil adalah 160 orang masyarakat di Kota Semarang yang menggunakan produk Indihome. Metode
pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square - Structural Equation Modelling.
Kualitas layanan memiliki efek positif pada kepuasan konsumen Indihome. Price unfairness memiliki efek negatif pada kepuasan pelanggan Indihome. Kualitas layanan tidak mempengaruhi minat berpindah pada Indihome. Price unfairness memiliki efek positif minat berpindah pada Indihome. Kepuasan konsumen tidak mempengaruhi minat berpindah pada pengguna produk Indihome.
Keywords : | service quality, price unfairness, switching intention, customer satisfaction, kualitas layanan, price unfairness, minat berpindah, kepuasan konsumen |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Salma Khoirunnisa |
Date Deposited: | 30 Dec 2021 01:48 |
Last Modified: | 30 Dec 2021 01:48 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9875 |