WARDANI, Ilal and RAHARDJO, Susilo Toto,(30 November 2021), ANALISIS PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING, ATTITUDE, KNOWLEDGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN PRODUCT PURCHASE INTENTION PADA PRODUK UNILEVER INDONESIA DI KOTA JAKARTA. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (55kB)
Download (55kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (30kB)
Download (30kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (30kB)
Download (30kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (82kB)
Download (82kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (117kB)
Download (117kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini memiliki 4 tujuan diantaranya adalah untuk menilai dampak
dari positioning merek hijau, sikap konsumen terhadap merek hijau, dan
pengetahuan merek hijau dan nilai yang dirasakan konsumen terhadap produk pada
minat beli produk hijau hijau dengan tujuan untuk menyelidiki pengaruh
pengetahuan merek hijau pada sikap konsumen terhadap merek hijau; dan untuk
menguji efek moderasi antara positioning merek hijau, pengetahuan produk hijau,
dan nilai yang dirasakan konsumen terhadap produk hijau pada sikap terhadap
merek hijau dan minat pembelian produk hijau.
Metode penelitian pada penelitian ini adalah metode mixed method dengan
melakukan penyebaran kuesioner dan wawancara semi terstruktur untuk
mengumpulkan data kuantitatif dan kualitatif pada penelitian ini. Teknik purposive
sampling yang digunakan melibatkan responden yang mempraktikkan gaya hidup
hijau dan telah memiliki pengalaman pembelian produk ramah lingkungan dengan
melakukan olah data menggunakan metode kuadrat terkecil parsial (PLS) dengan
bantuan program komputer SmartPLS versi 2.0.
Keywords : | Partial least squares (PLS), Attitude to green brand, Knowledge of green brand, Positioning of green brand, Perceived value of green, Intention to buy green product, Kuadrat terkecil parsial (PLS), Sikap terhadap merek hijau, Pengetahuan merek hijau, Positioning merek hijau, Nilai persepsi hijau, Niat membeli produk hijau |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Ilal Wardani |
Date Deposited: | 31 Dec 2021 01:51 |
Last Modified: | 31 Dec 2021 01:53 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9895 |