ANALISIS PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING, ATTITUDE, KNOWLEDGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN PRODUCT PURCHASE INTENTION PADA PRODUK UNILEVER INDONESIA DI KOTA JAKARTA

WARDANI, Ilal and RAHARDJO, Susilo Toto,(30 November 2021), ANALISIS PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING, ATTITUDE, KNOWLEDGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN PRODUCT PURCHASE INTENTION PADA PRODUK UNILEVER INDONESIA DI KOTA JAKARTA. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (55kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (30kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (30kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (82kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (117kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memiliki 4 tujuan diantaranya adalah untuk menilai dampak dari positioning merek hijau, sikap konsumen terhadap merek hijau, dan pengetahuan merek hijau dan nilai yang dirasakan konsumen terhadap produk pada minat beli produk hijau hijau dengan tujuan untuk menyelidiki pengaruh pengetahuan merek hijau pada sikap konsumen terhadap merek hijau; dan untuk menguji efek moderasi antara positioning merek hijau, pengetahuan produk hijau, dan nilai yang dirasakan konsumen terhadap produk hijau pada sikap terhadap merek hijau dan minat pembelian produk hijau. Metode penelitian pada penelitian ini adalah metode mixed method dengan melakukan penyebaran kuesioner dan wawancara semi terstruktur untuk mengumpulkan data kuantitatif dan kualitatif pada penelitian ini. Teknik purposive sampling yang digunakan melibatkan responden yang mempraktikkan gaya hidup hijau dan telah memiliki pengalaman pembelian produk ramah lingkungan dengan melakukan olah data menggunakan metode kuadrat terkecil parsial (PLS) dengan bantuan program komputer SmartPLS versi 2.0.
Keywords : Partial least squares (PLS), Attitude to green brand, Knowledge of green brand, Positioning of green brand, Perceived value of green, Intention to buy green product, Kuadrat terkecil parsial (PLS), Sikap terhadap merek hijau, Pengetahuan merek hijau, Positioning merek hijau, Nilai persepsi hijau, Niat membeli produk hijau
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Ilal Wardani
Date Deposited: 31 Dec 2021 01:51
Last Modified: 31 Dec 2021 01:53
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9895

Actions (login required)

View Item
View Item