ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Obyek Wisata Kawasan Panorama Agro Sidomukti)

HIDAYAH, Marita Miftahul and YOESTINI, Yoestini,(28 December 2021), ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Obyek Wisata Kawasan Panorama Agro Sidomukti). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (33kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (10kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (9kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (45kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (131kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan experiental marketing terhadap minat berkunjung ulang pada obyek wisata Kawasan Panorama Agro Sidomukti dengan kepuasan pengunjung sebagai variabel intervening. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan kriteria responden berdomisili di Kota Semarang dan pernah melakukan kunjungan di Kawasan Panorama Agro Sidomukti minimal satu kali. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang diperoleh dalam penelitian ini sebanyak 110 responden. Tekhnik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan path analysis pada SPSS versi 22. Dalam penelitian ini diperoleh hasil bahwa kualitas layanan dan experiental marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung, serta kepuasan pengunjung beperngaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ulang. Kualitas layanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat berkunjung ulang, sedangkan experiental marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pengunjung untuk berkunjung ulang. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Experiental Marketing, Kepuasan Pengunjung, Minat Berkunjung Ulang
Keywords : Quality of Service, experiental marketing, visitor satisfaction, revisit intention, Kualitas Layanan, Experiental Marketing, Kepuasan Pengunjung, Minat Berkunjung Ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Marita Miftahul Hidayah
Date Deposited: 31 Dec 2021 07:20
Last Modified: 31 Dec 2021 07:20
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9901

Actions (login required)

View Item
View Item