PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Dolkopi Di Tembalang)

NUGROHO, Nanda Adisuryo and DIRGANTARA, I Made Bayu,(10 January 2022), PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Dolkopi Di Tembalang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (397kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (368kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (369kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (515kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (497kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Fenomena pada Dolkopi, Semarang adalah pada saat kondisi pendemi Covid-19, dimana banyak coffee shop mengalami kerugian dan bahkan tutup, Dolkopi justru mengalami peningkatan dari sisi omset. Hal ini merupakan fenomena tersendiri dimana konsumen Dolkopi tetap mau melakukan pembelian produk Dolkopi secara berulang sehingga perlu diteliti mengenai fenomena tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, perceived price, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian dan pengaruhnya pada repurchase intention. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Dolkopi, Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan adalah purposive sampling. Sampel yang diambil adalah 89 orang konsumen Dolkopi, Semarang yang pernah melakukan pembelian di Dolkopi lebih dari dua kali. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner secara langsung. Metode analisis data menggunakan structural equation modelling. Brand image, dan perceived price berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Brand image, perceived price dan keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap repurchase intention.
Keywords : brand image, perceived price, purchase decision, repurchase intention, brand image, perceived price, keputusan pembelian, repurchase intention
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: nanda adisuryo nugroho
Date Deposited: 25 Jan 2022 02:55
Last Modified: 25 Jan 2022 02:55
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10126

Actions (login required)

View Item
View Item