NUGROHO, Nanda Adisuryo and DIRGANTARA, I Made Bayu,(10 January 2022), PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Dolkopi Di Tembalang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (397kB)
Download (397kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (368kB)
Download (368kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (369kB)
Download (369kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (515kB)
Download (515kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (497kB)
Download (497kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Fenomena pada Dolkopi, Semarang adalah pada saat kondisi pendemi
Covid-19, dimana banyak coffee shop mengalami kerugian dan bahkan tutup,
Dolkopi justru mengalami peningkatan dari sisi omset. Hal ini merupakan
fenomena tersendiri dimana konsumen Dolkopi tetap mau melakukan pembelian
produk Dolkopi secara berulang sehingga perlu diteliti mengenai fenomena
tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image,
perceived price, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian dan
pengaruhnya pada repurchase intention.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen
Dolkopi, Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan adalah purposive
sampling. Sampel yang diambil adalah 89 orang konsumen Dolkopi, Semarang
yang pernah melakukan pembelian di Dolkopi lebih dari dua kali. Metode
pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner secara langsung.
Metode analisis data menggunakan structural equation modelling.
Brand image, dan perceived price berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian. Brand image, perceived price dan keputusan pembelian berpengaruh
positif terhadap repurchase intention.
Keywords : | brand image, perceived price, purchase decision, repurchase intention, brand image, perceived price, keputusan pembelian, repurchase intention |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | nanda adisuryo nugroho |
Date Deposited: | 25 Jan 2022 02:55 |
Last Modified: | 25 Jan 2022 02:55 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10126 |