HENDRAWAN, Tri Puji and INDRIANI, Farida and SUGIARTO, PH,SU.,(19 May 2017), STUDI TENTANG MENINGKATKAN MINAT KREDIT KEMBALI PADA BANK JATENG CABANG BLORA. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (66kB)
Download (66kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (157kB)
Download (157kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (159kB)
Download (159kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (71kB)
Download (71kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (250kB)
Download (250kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Sesuai dengan slogannya Bank Jateng, Banknya Orang Jawa Tengah,
Menjalin Kemitraan, Mengembangkan Usaha. Banyaknya penghargaan yang
dicapai Bank Jateng menunjukkan kualitas sistem perbankan yang dijalankannya.
Bank Jateng Kanca Blora mengalami penurunan minat kredit kembali oleh para
Nasabah Kredit yang sebelumnya telah mengambil kredit, selama periode tahun
2012 – 2016.
Dimensi kualitas pelayanan dapat diienditifikasi lewat riset yang
dilakukan Parasuraman et al. dan dikenal sebagai SERVQUAL (Kotler dan
Keller, 2007:56). Dalam Ariningsih (2010:8) penelitian yang dilakukan dua pakar
pemasaran dari University of Western Australia, Sweeney dan Soutar (2001)
berusaha meneliti 19 item ukuran customer perceived value yang dinamakan
PERVAL(Perceived Value). Brand Image diartikan sebagai sejumlah keyakinan
tentang merek oleh Kotler dan Bilson Simamora (2002:63). Minat kredit kembali
nasabah dipengaruhi oleh keputusan yang diambil oleh nasabah tersebut.
Data primer dalam penelitian ini adalah informasi yang didapat dari hasil
wawancara dan survey dengan beberapa nasabah kredit Bank Jateng Kanca Blora.
Pada penelitian ini populasinya adalah nasabah Bank Jateng Kanca Blora. Teknik
pengambilan sampel dilakukan dengan non-random sampling. Analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Equation Modeling)
dengan program AMOS (Analysis of Moment Structure).
Hasil uji full model ialah Chi-Square 60.960 (baik), Probalility 0.099
(baik), GFI 0.912 (baik), AGFI 0.856 (marjinal), TLI 0.971 (baik), CFI 0.979
(baik) dan RMSEA 0.051 (baik).
Keywords : | Keywords: Service quality, perceived value, brand image, top up loan interest., Kata Kunci : Kualitas Layanan, Perceived Value, Brand Image, Minat Kredit Kembali |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 26 Apr 2022 01:48 |
Last Modified: | 26 Apr 2022 01:48 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10626 |