ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Empiris pada Perusahaan EMKL di Semarang)

PUSPITASARI, Ratih Hesty Utami,(2007), ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Empiris pada Perusahaan EMKL di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (654kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (622kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Keywords : UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 12 Aug 2022 07:17
Last Modified: 12 Aug 2022 07:17
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11350

Actions (login required)

View Item
View Item