ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA TO BRAND EQUITY ON CUSTOMER SATISFACTION AND DECISION OF ZERO TO ONE

IMROHATI, Ditania Tiara and MUHARAM, Harjum,(7 July 2022), ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA TO BRAND EQUITY ON CUSTOMER SATISFACTION AND DECISION OF ZERO TO ONE. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (145kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (46kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (59kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (76kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (106kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Sebagai negara teratas untuk startup di Eropa pada tahun 2021, Belanda merupakan salah satu negara yang memiliki startup terbesar di dunia dengan total 13,7 (Statista, 2021). Sebagai akselerator bisnis, Zero to One menyediakan layanan untuk membantu banyak startup berkembang dengan pendekatan yang disesuaikan. Namun, basis pelanggan perusahaan telah menyusut, dan kinerja platform media sosial telah menurun secara signifikan. Oleh karena itu, Zero to One berharap bahwa menganalisis pengaruh media sosial terhadap ekuitas merek dapat menjadi cara untuk menunjukkan merek mereka di pasar yang lebih luas dan memperkenalkannya ke Belanda Utara. Melalui laporan ini, peneliti melakukan strategi yang tepat dalam mendapatkan pelanggan baru, kebutuhan Zero to One untuk mengenali pasar di Belanda. Analisis ukuran pasar akan ditemukan dalam laporan ini. Ini penting untuk keberhasilan Zero to One untuk melihat pertumbuhan di pasar. Belum lagi laporan ini juga menganalisis perilaku pelanggan di Zero to One yang memiliki efek luar biasa dalam mempengaruhi strategi pemasaran seperti pemikiran, perilaku, dan komunikasi orang. Beberapa pesaing yang bergerak dalam industri akselerator bisnis sedang dianalisis dalam laporan ini, yang dapat dianggap sebagai pesaing kuat untuk akselerator di Belanda. Analisis SWOT digunakan untuk menentukan keunggulan kompetitif para pesaing. Selanjutnya, laporan ini mencakup saluran yang tepat untuk menjangkau pelanggan Zero to One di Belanda. Beberapa rekomendasi untuk meningkatkan branding perusahaan akan diberikan di akhir laporan ini. Temuan ini mengidentifikasi hubungan antara elemen berbagi media sosial yang mempengaruhi asosiasi merek dan ekuitas merek. Di mana untuk melihat seberapa dekat hasil aktivitas media sosial ini terkait dengan ekuitas merek, serta jenis bisnis apa yang mendapat manfaat dari berbagai jenis hasil aktivitas media sosial.
Keywords : brand equity, social media, brand awareness, customer decision., ekuitas merek, media sosial, kesadaran merek, keputusan pelanggan.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Ditania Tiara Imrohati
Date Deposited: 21 Sep 2022 02:54
Last Modified: 21 Sep 2022 02:54
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11553

Actions (login required)

View Item
View Item