NASYWAEDA, Ammar Dzaky and INDRIANI, Farida,(22 September 2022), ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan PO Rosalia Indah Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (192kB)
Download (192kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (178kB)
Download (178kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (178kB)
Download (178kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (541kB)
Download (541kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (309kB)
Download (309kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Persaingan di dunia transportasi darat terutama bus AKAP berlangsung sangat ketat, hal ini menyebabkan seluruh pengusaha otobus harus mampu bersaing dan meningkatkan penjualan tiketnya demi memperebutkan pangsa pasar. Pada masa globalisasi saat ini, keunggulan dalam suatu perusahaan sangat dibutuhkan guna mempertahankan pelanggan dengan cara menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dan pelayanan yang prima. Melalui pelayanan yang prima serta persepsi harga yang baik perusahaan mampu menarik minat seorang pelanggan untuk terus menggunakan produk atau jasa yang ditawarkannya. Penelitian ini bertujuan unutk menguji Citra Merek, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening.
Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang bertempatan di Kota Semarang baik menetap atau singgah sementara yang telah menggunakan jasa transportasi PO Rosalia Indah Transport. Jumlah sampel yang digunakna sebanyak 182 responden. Data yang diperolah pada kuesioner penelitian selanjutnya di analisa menggunakan program pengolah data AMOS 26.0.
Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh terbesar terhadap variabel kepuasan pelanggan adalah variabel kualitas layanan dan berpengaruh signifikan. Variabel citra merek memiliki pengaruh terbesar terhadap variabel loyalitas pelanggan.
Keywords : | Brand Image, Service Quality, Price Perception, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Ammar Dzaky Nasywaeda |
Date Deposited: | 27 Sep 2022 02:05 |
Last Modified: | 11 Nov 2022 02:58 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11588 |