ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan PO Rosalia Indah Kota Semarang)

NASYWAEDA, Ammar Dzaky and INDRIANI, Farida,(22 September 2022), ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan PO Rosalia Indah Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (192kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (178kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (178kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (541kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (309kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan di dunia transportasi darat terutama bus AKAP berlangsung sangat ketat, hal ini menyebabkan seluruh pengusaha otobus harus mampu bersaing dan meningkatkan penjualan tiketnya demi memperebutkan pangsa pasar. Pada masa globalisasi saat ini, keunggulan dalam suatu perusahaan sangat dibutuhkan guna mempertahankan pelanggan dengan cara menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dan pelayanan yang prima. Melalui pelayanan yang prima serta persepsi harga yang baik perusahaan mampu menarik minat seorang pelanggan untuk terus menggunakan produk atau jasa yang ditawarkannya. Penelitian ini bertujuan unutk menguji Citra Merek, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang bertempatan di Kota Semarang baik menetap atau singgah sementara yang telah menggunakan jasa transportasi PO Rosalia Indah Transport. Jumlah sampel yang digunakna sebanyak 182 responden. Data yang diperolah pada kuesioner penelitian selanjutnya di analisa menggunakan program pengolah data AMOS 26.0. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh terbesar terhadap variabel kepuasan pelanggan adalah variabel kualitas layanan dan berpengaruh signifikan. Variabel citra merek memiliki pengaruh terbesar terhadap variabel loyalitas pelanggan.
Keywords : Brand Image, Service Quality, Price Perception, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Ammar Dzaky Nasywaeda
Date Deposited: 27 Sep 2022 02:05
Last Modified: 11 Nov 2022 02:58
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11588

Actions (login required)

View Item
View Item