IMAWAN, Al Hadian Rizki and MAHFUDZ, Mahfudz,(9 September 2022), A CASE STUDY OF EXPORT PLAN TO EITHER GERMANY OR FRANCE. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Di era baru digitalisasi dan teknologi, peningkatan bisnis untuk memasuki pasar negara lain sangat penting untuk memperluas perusahaan dalam jangka panjang. Ekspansi ke luar negeri memberikan akses ke pelanggan baru di pasar di mana pesaing tidak beroperasi. Pasar kamera trail di seluruh dunia diprediksi mencapai €136,90 juta pada tahun 2025. Ini menunjukkan bagaimana pasar kamera trail tumbuh lebih jauh di dunia. Sebagai bisnis kamera trail yang sedang berkembang, WildCameraXL menyediakan kamera trail berkualitas tinggi. Dengan potensi perusahaan, masuk ke negara baru seperti Jerman atau Prancis adalah pilihan yang bagus untuk tumbuh. Mengenali pasar di kedua negara dapat memberikan keuntungan bagi WildCameraXL untuk memiliki strategi masuk yang tepat. Laporan ini menganalisis ukuran pasar Jerman dan Perancis kamera trail, segmen pasar, ukuran pasar, dan pertumbuhan pasar. Analisis ini penting untuk keberhasilan strategi entri WildCameraXL. Laporan ini juga menganalisis perbedaan budaya yang secara signifikan memengaruhi strategi pemasaran, seperti pemikiran, perilaku, dan komunikasi orang. Laporan ini juga mempelajari pelanggan dari kedua negara, dan analisis pelanggan terutama menggunakan survei. Penyelidikan internal juga penting untuk laporan ini untuk mengetahui situasi internal perusahaan; data internal dikumpulkan melalui wawancara dengan pendiri. Laporan ini juga menganalisis beberapa pesaing yang bergerak di pasar kamera trail, yang dapat dianggap sebagai pesaing yang solid bagi perusahaan. Dalam analisis pesaing, analisis benchmark sangat penting untuk menentukan keunggulan kompetitif pesaing. Selain itu, laporan ini juga memuat saluran yang tepat untuk menjangkau pelanggan di kedua negara. Pada akhir laporan ini, dapat disimpulkan bahwa Jerman adalah negara potensial terbaik bagi perusahaan dilihat dari ukuran pasar dan karakteristik pelanggan Jerman. Rencana ekspor akan terdiri dari daftar kegiatan yang perlu dilakukan oleh perusahaan, seperti membuat kampanye pemasaran, mendesain ulang toko web, dan mencari mitra potensial di Jerman.
Keywords : | camera, export, market, plan, ekspor, kamera, pasar, rencana |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Al Hadian Rizki Imawan |
Date Deposited: | 17 Oct 2022 08:11 |
Last Modified: | 17 Oct 2022 08:11 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11743 |