ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Kecantikan Merek Avoskin pada Mahasiswa/i di Universitas Diponegoro)

BUTARBUTAR, Aurel S. Yulieta and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(5 October 2022), ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Kecantikan Merek Avoskin pada Mahasiswa/i di Universitas Diponegoro). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (87kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (62kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (63kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (100kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (208kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perubahan yang terjadi saat akibat terjadinya pandemi COVID-19 pa;ing signifikan dapat dirasakan ialah adanya pembatasan aktifitas baik regional maupun secara global. Pembatasan yang terjadi menuntut setiap orang mengalihkan aktifitas fisik menjadi digital agar meminimalisir perjumpaan dan memutus rantai penyebaran virus. Akibatnya media sosial banyak dipergunakan baik itu untuk saling terhubung antar sesama maupun aktifitas bisnis dan produk skincare mengalami perkembangan pesat karena banyaknya tren merawat diri ketika berada dirumah saja. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan unutk mengkaji faktor yang mempengaruhi Viral Marketing, Online Customer Review serta Price Perception terhadap Keputusan Pembelian pada produk skincare Avoskin di lingkungan Universitas Diponegoro, Semarang. Peneliti menggunakan sampe sejumlah 100 orang dari seluruh fakultas di Universitas Diponegoro yang kemudian diolah menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Viral Marketing, Online Customer Review serta Price Perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Keywords : Viral Marketing, Online Customer Review, Price Perception, Purchase Decision, Viral Marketing, Online Customer Review, Price Perception, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Aurel Sandrina Yulieta Butar-Butar
Date Deposited: 05 Dec 2022 08:31
Last Modified: 05 Dec 2022 08:31
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11876

Actions (login required)

View Item
View Item