THE IMPACT OF BRAND IMAGE AND PERCEIVED QUALITY ON CONSUMER PURCHASE DECISION OF SOMETHINC WITH KOREAN BRAND AMBASSADOR (NCT DREAM) AS MODERATING VARIABLE

DEWANTARI, Chanda and CAHYANINGRATRI, Cahyaningratri,(14 December 2022), THE IMPACT OF BRAND IMAGE AND PERCEIVED QUALITY ON CONSUMER PURCHASE DECISION OF SOMETHINC WITH KOREAN BRAND AMBASSADOR (NCT DREAM) AS MODERATING VARIABLE. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan: untuk mengetahui persentase NCT Dream sebagai sebuah merek duta besar apakah bisa mempengaruhi hubungan citra merek dan Perceived Quality terhadap keputusan pembelian brand Somethinc. Penelitian dilakukan pada konsumen Somethinc yang mengetahui apabila NCT Dream adalah brand ambassador Somethinc. Dengan menyebarkan kuesioner kepada 140 responden sebagai sampel.jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah multiple regression analysis dengan uji F dan uji T. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa masing-masing variabel yaitu variabel Citra merek dan Perceived Quality secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Variable Korean Brand Ambassador sebagai variable moderating berhasil memperkuat hubungan antara Brand image kepada Consumer purchase Decision dan Perceived Quality terhadap Consumer Purchase Decision.
Keywords : Brand Image, Perceived Quality, Korean Brand Ambassador, Customer Purchase Decision, Brand Image, Perceived Quality, Korean Brand Ambassador, Customer Purchase Decision
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Chanda Dewantari
Date Deposited: 30 Dec 2022 07:56
Last Modified: 18 Jan 2023 08:33
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12050

Actions (login required)

View Item
View Item