SIREGAR, Alwi Alfian and DIRGANTARA, I Made Bayu,(3 April 2023), ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (34kB)
Download (34kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (5kB)
Download (5kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (6kB)
Download (6kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (361kB)
Download (361kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (139kB)
Download (139kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis keterikatan merek konsumen terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh kepuasan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa yang setia pada merek ponsel pintar yang sedang dipakai di negara Indonesia. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 137 responden. Adapun metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan analisis AMOS 24.0
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keterikatan merek konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek secara langsung maupun tidak langsung, kepuasan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek.
Keywords : | Consumer Brand Engagement, Satisfaction, Brand Loyalty, Smartphone, Keterikatan merek konsumen, Kepuasan, Loyalitas Merek, Ponsel Pintar |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Alwi Alfian Siregar |
Date Deposited: | 05 Jul 2023 02:51 |
Last Modified: | 05 Jul 2023 02:51 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12863 |