ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, DIFERENSIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi terhadap Pembelian Produk KecantikanĀ Fanbo)

AUDRIA, Azaria Mirelle and SANTOSA, Suryono Budi,(15 August 2023), ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, DIFERENSIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi terhadap Pembelian Produk KecantikanĀ Fanbo). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand awareness, Diferensiasi Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dengan Minat Beli sebagai Variabel mediasi. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang telah melakukan pembelian produk kecantikan Fanbo. Sampel yang digunakan berjumlah 145 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan AMOS 23.0 sebagai alat bantu dalam menganalisis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand awareness, Diferensiasi Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Hasil dari penelitian ini juga menunjukkan bahwa minat beli mampu memediasi hubungan antara Brand awareness, Diferensiasi Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian konsumen.
Keywords : Brand awareness, Product Differentiation, Perceived Price, Product Quality, Purchase Intention, Purchase Decision, Kesadaran merek, Diferensiasi Produk, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Azaria Mirelle Audria
Date Deposited: 04 Sep 2023 02:08
Last Modified: 04 Sep 2023 02:08
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13315

Actions (login required)

View Item
View Item