Peran dari E-WOM, Perceived Security dan Perceived Web Quality Terhadap Purchase Intention Melalui Consumer Trust (Studi pada Lazada.com)

TANTORO, Chendyoga Surya and KUSUMAWARDHANI, Amie,(22 May 2019), Peran dari E-WOM, Perceived Security dan Perceived Web Quality Terhadap Purchase Intention Melalui Consumer Trust (Studi pada Lazada.com). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S-Fulltext PDF Bookmarks-12010115120042.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis electronic word of mouth, perceived security dan perceived web quality terhadap purchase intention melalui consumer trust. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna internet aktif di kota Semarang dan minimal pernah melakukan 1 kali transaksi pembelian produk di Lazada.com. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 120 responden. Adapun metode pengumpulan data melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat analisis AMOS 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth, berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer trust, perceived security berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer trust dan perceived web quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer trust, consumer trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention.
Keywords : E-WOM, Perceived Security, Perceived Web Quality, Consumer Trust, Purchase Intention, UNSPECIFIED
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 07 Jan 2020 11:31
Last Modified: 07 Jan 2020 11:31
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1338

Actions (login required)

View Item
View Item