PRADIGDYA, Havid Rahardian and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(23 January 2024), PENGARUH BRAND IMAGE KUALITAS WEBSITE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE BUKALAPAK (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA BUKALAPAK DI KOTA SEMARANG). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (37kB)
Download (37kB)
Text (Abstrak ( Inggris ))
- Published Version
Download (45kB)
Download (45kB)
Text (Abstrak ( Indonesia ))
- Published Version
Download (44kB)
Download (44kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (149kB)
Download (149kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (176kB)
Download (176kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh brand image, kualitas website dan word of mouth terhadap keputusan pembelian e-commerce bukalapak pada mahasiswa di Kota Semarang.
Populasi yang digunakan pada penelitian ini merupakan mahasiswa pengguna aplikasi Bukalapak di Kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang dipilih dengan Non Probability Sampling dan metode pengambilan sampel di lapangan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan analisis SPSS 26.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, kualitas website dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian e-commerce bukalapak pada mahasiswa di Kota Semarang.
Keywords : | brand image, website quality, word of mouth and purchasing decisions, brand image, kualitas website, word of mouth dan keputusan pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Havid Rahardian |
Date Deposited: | 12 Feb 2024 09:24 |
Last Modified: | 14 Jun 2024 01:26 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13870 |