PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk BarenBliss di Kota Semarang)

QUR'ANI, Tania Iga Puspita and SANTOSO, Suryono Budi Santoso,(27 May 2024), PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk BarenBliss di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening pada konsumen produk BarenBliss di Kota Semarang. Penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian kuantitatif dengan Teknik purposive sampling, dan mengambil data dari 150 responden yang dikumpulkan, dengan kriteria pengguna produk BarenBliss di Kota Semarang. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner dengan Teknik analisis SEM (Structural Equation Modeling) pada aplikasi AMOS sebagai alat bantu dalam analisis penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, namun kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap citra merek, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk BarenBliss di Kota Semarang.
Keywords : price perception, product quality, promotion, brand image, purchasing decisions., persepsi harga, kualitas produk, promosi, citra merek, keputusan pembelian.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Tania Iga Puspita Qur’ani
Date Deposited: 10 Jun 2024 08:13
Last Modified: 10 Jun 2024 08:13
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14241

Actions (login required)

View Item
View Item