PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada RM. Noroyono Wirosari di Kabupaten Grobogan)

FATIMAH, Kulli Fahmun and HARRY, Soesanto,(20 June 2024), PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada RM. Noroyono Wirosari di Kabupaten Grobogan). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (174kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (162kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (162kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (186kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (306kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada RM. Noroyono Wirosari. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 131 pelanggan RM. Noroyono Wirosari yang berusia minimal 17 tahun, pernah berkunjung dan melakukan pembelian produk minimal 3 kali. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan kemudian dianalisis menggunakan SPSS dan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, serta kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Keywords : Product Quality, Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Kulli Fahmun Fatimah
Date Deposited: 27 Jun 2024 04:52
Last Modified: 11 Jul 2024 07:03
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14517

Actions (login required)

View Item
View Item